Wednesday, January 25, 2006

hari itu

suatu hari...ketika Kau membuka mata dan pikiranku, lalu segalanya menjadi lebih jelas.
suatu hari...ketika akhirnya aku tahu siapa aku dan mengapa Kau menginginkanku ada tempat ini
suatu hari...ketika akhirnya mereka bersama-sama memberi dukungannya
suatu hari...akhirnya aku aku tahu apa yang Kau ingin aku lakukan

Hari itu...aku berlari kencang, lebih kencang dari yang aku pernah bayangkan bahkan aku pikir aku sedang melayang
aku tertawa lebih keras dari sebelumnya
dan hari itu...aku tau bahwa semua akan menjadi lebih baik
terima kasih untuk hari itu...
terimakasih telah membuatku tersenyum kembali
terimakasih atas kesabaranMu menunggu sampai aku mengerti,
dan terima kasih karena selalu mencintaiku tanpa syarat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home