Sunday, September 25, 2005

perangku

Lihat...
Sekarang aku berani, dengan seluruh kekuatanku yang baru...
akhirnya aku tau ketakutan itu hanya sebuah ilusi murahan yang kau ciptakan...
Aku katakan padamu...untuk enyah dari hadapanku..
karena tipuanmu sudah tidak mempan buatku...

Aku katakan pada gunung itu untuk, lenyap !!!
jangan halangi pandanganku...
Kukatakan pada tulang tulang mati itu, seperti Yehezkiel...Hidup !!!
aku katakan pada setiap yang kelihatannya tidak mungkin
dan nafas itu berhembus...
kehidupan itu berdegup kembali...
mengembalikan lagi kejayaan masa lalunya...
menyanyikan lagi lagu lagu kemenangan...
menarikan lagi tarian suka cita...

Lihat...engkau kalah...
engkau iblis ompong...
apalagi tipu muslihatmu...
bawa kemari...!
sepanjang hidupku..
selama nafasku masih ada...
dan sampai seluruh generasi dalam keturunanku...
akan memerangi engkau...sampai kau habis...binasa...
sampai tidak ada lagi orang yang mengingatmu...
bahwa engkau pernah ada dimuka bumi ini...

Lihat...aku menginjak kepalamu...
Aku menang...aku menang lagi..dan aku akan selalu menang atasmu...
Ingat...aku dan keturunan dalam generasiku...adalah musuh besarmu...
ingat itu...itu sumpahku !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home