Wednesday, April 20, 2005

finish what you started

Beberapa saat lalu...suatu pikiran untuk menyerah sempat terlintas....
Aku selalu bilang pada diriku sendiri untuk menyelesaikan apa yang sudah aku mulai...tidak perduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, semua yang sudah dimulai, harus diselesaikan.
Dalam perjalanan aku banyak membuat kesalahan, atau melakukan kebodohan...
tidak jarang...hal-hal itu membuatku patah semangat, dan menyerah, hampir menyerah, berniat menyerah...bahkan nekat dan akhirnya melakukan kesalahan lainnya.
Hidup ini, hidupku...hidupku adalah rangkaian keputusan-keputusanku, dan sebagai konsekuensinya...hidup ini adalah tanggung jawabku...
Apapun keputusan untuk hidupku, ada tanggung jawab yang harus aku tanggung...
Saat ini masih banyak keputusan yang belum selesai kupertanggungjawabkan...jadi aku belum boleh menyerah...dan sepertinya tidak akan pernah boleh menyerah...karena nafas hidupku adalah berupa rangkaian keputusan dan keputusan memerlukan tanggung jawab utuk bisa terus berhembus, dan untuk bisa bertanggung jawab perlu daya upaya yang terus menerus...agar hidup itu bisa terus hidup, sampai pada kesudahannya....


So finished what you strated and never give up to try...

1 Comments:

At 10:18 AM, Blogger Ririn said...

hidup ya? memang penuh tanggung jawab. and gak boleh nyerah untuk memanggul salib.
salam kenal :)

oh iya pake halloscan aja buat comment, supaya orng2 lain yg gak pake blogger bisa kasih comment :)

 

Post a Comment

<< Home