Monday, December 06, 2004

pemurni logam

Seorang pemurni logam saat memurnikan logam ( melakukan pekerjaannya ), ia tidak akan mengalihkan matanya dari belanga yang bergolak ( tempat pemurnian logam ). Ia menyatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan logam itu di dalam belanga bahkan untuk satu menitpun. Karena penting sekali bagi emas ini untuk tidak menjadi keras sebelum semua kotoran keluar darinya, supaya dapat menjadi emas murni. Apabila api terlalu panas emas ini bisa rusak, dan apabila api terlalu kecil, emas akan mengeras dengan kotoran yang masih melekat di dalamnya. Ia harus duduk disana sampai pekerjaannya selesai, yaitu saat dia dapat melihat bayangannya di logam ini dengan jelas.
Sama seperti Tuhan selalu menjaga hidup kita dengan mengawasi percobaan - percobaan yang melintas dalam hidup kita untuk memastikan percobaan - percobaan tersebut tidak terlalu hebat. Tetapi Dia juga memastikan ada cukup tekanan untuk tetap mengerjakan sesuatu dalam hidup kita.
So don't worry you've been love by Him, nomatter what ! He'll make sure that you'll recieve the best from Him...as long as You obey... have a pleasent day everybody !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home